Walau Aku Bukan Suami Yang Romantis

Hampir semua wamita mengharapkan suami yang romantis. Begitu pula dengan istriku. Sayangnya, aku bukan tipe orang yang romantis. Aku termasuk pria pendiam dan suka menyendiri. Termasuk dengan istri, aku jarang ngobrol dengan istri ku. Ketika kami sama-sama di rumah, kami hanya bicara seperlunya saja. Apalagi kalau aku sudah pegang hp. Entah itu baca artikel di google baca berita atau sekedar chating dengan teman.

Meskipun aku sering chatingan dengan teman facebook ku, istri ku tak pernah mempermasalahkannya. Mungkin karena dia tau dan faham betul, bahwa aku suami yang setia walaupun tidak romantis. Hehehe

Tapi tetap saja namanya wanita, dan sebagai seorang istri, di butuh perhatian dari ku. Dia sempat ngambek karena aku terlalu asyik dengan ponsel ku. Dan gara gara aku terlalu sibuk dengan ponsel, rumah tangga kami pernah berada di ambang perceraian. Butuh perjuangan yang cukup menguras tenaga dan pikiran untuk menyelamatkan rumah tangga kami.

Rencanaya akan aku tulis di blog ini, bagaimana aku menyelamatkan rumah tanggaku. Dan menjadi pelajaran bagi ku dimana gara-gara hp rumah tanggaku hampir hancur.
Dan kini, walau aku bukan pria yang romantis aku berusaha memberikan perhatian lebih kepada istri ku.

Seperti saat di rumah aku sering mendekap dia secara tiba-tiba. Mencium kening saat aku mau berangkat kerja. Karena aku seorang perantau dan sering kerja di luar kota, hal ini seperti sudah menjadi kebiasaan sekarang. Dan terkadang, jika ada tetangga yang melihat ku sedang mencium kening istriku ketika akan pergi, suka ada yang ngledek, ada juga yang bilang lebay hehehe. Meskipun begitu aku memaklumi mereka. Sebab di lingkungan kami, masih jarang suami istri yang melakukan hal itu.

Dan ketika aku sedang berada di luar kota seperti saat ini. Kami pun suka chatingan dengan gaya yang mungkin bisa di bilang alay. Seperti screenshoot berikut ini.

Hehehe

Terlebih saat ini dia telah memberi ku soerang putri yang cantik bernama Khayla Annisa Nur Azizah.

Khayla Annisa Nur Azizah

Dan ini lah sosok istri ku yang cantik jelita. (Menurut ku) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Oh iya aku dan istri ku beda usia 8 tahun lhooo. Tapi terlihat seumuran. Entah dia yang terlihat lebih muda atau aku yang terlihat tua. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ

Di balik kebahagiaan yang ada pada keluarga kami saat ini. Tersimpan sebuah kisah suka duka memperjuangkan cintanya. Sebab meskipun dia sosok wanita biasa bukan berarti aku tak punya saingan untuk memenangkan hatinya. Perjuangan itu mulai dari mengalami kecelakaan parah saat pertama akan bertemu sampai menjalani LDR selama 2 tahun.

11 respons untuk β€˜Walau Aku Bukan Suami Yang Romantis’

Add yours

  1. Ayu tenan kamu Khayla Annisa Nur Azizah. Mencoba mengerti isi pesan chat kalian apa,πŸ˜‚ apa daya aku enggak paham.

    Walau Mas bukan seorang yang romantis, tapi mas adalah figur Ayah yg baik, suami yg sangat pengertian. He he.. semoga keluarga mas selalu dilindungi Allah. Amin

    Salam kenal, dari mojang Bandung. 😁

    Disukai oleh 2 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: