Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah Dengan Cara Gokil Tapi Horror

Bagi sebagian orang, jomblo itu pilihan. Tapi ada yang bilang jomblo itu nasib. Sementara menurutku jomblo mungkin pilihan akibat tidak ada yang mau dipilih. Hahahaa Uuuppssss maaf para jomblo ini hanya guyonan 😂😂😂

Mau pilihan apa bukan menyandang status jomblo itu terkadang dihadapkan pada sebuah keadaan yang tidak mengenakan. Terutama saat ditanya “Kapan nikah?” Iya nggak mblooo…..????

Bikin nyesek aja. Tapi itu si pengalaman aku dulu. (Curhat) Yang aku yakin kamu pernah mengalami.

Karena pengalaman itu aku mau berbagi tips menjawab pertanyaan kapan nikah yang gokil bagi kamu yang jomblo, tapi horror bagi si penanya.

Kenapa gokil buat kamu tapi horror bagi si penanya?

Sebab tips ini bisa membuat dia kapok nanya gitu sama kamu. Juga bisa mengetahui niat dia nanya gitu sama kamu. Dengan jawaban ini kamu bisa tau apakah dia nanya gitu hanya bercanda atau berniat mengejek.

Tipsnya cuma satu, saat kamu ditanya kapah nikah? Kamu hanya perlu menjawab “Lagi nunggu”

Biasanya saat orang bertanya “Kapan nikah?” Lalu yang ditanya jawab “masih nunggu atau lagi nunggu.” Si penanya akan kembali bertanya nunggu apa? nunggu siapa? Nunggu sampai kapan?

Nah di saat inilah kamu perlu cermat melihat siapa yang bertanya. Terlepas pertanyaan kedua setelah jawaban kamu “Masih munggu” itu dia naya Nunggu apa? Nunggu siapa? Nunggu sampai kapan?

1. Jika yang bertanya, orang atau teman seumuran kamu yang sudah nikah. Yang perlu diperhatikan apakah dia laki-laki apa perempuan.

Di sini aku asumsikan kamu adalah lelaki, kalau kamu perempuan tinggal sesuaikan saja.

a. Jika dia laki-laki bilang saja “Nunggu kamu menceraikan istrimu” 😁😁😂

b. Jika dia perempuan jawab “Nunggu kamu diceraikan”

Dampak jawaban ini kamu harus siap siap kena timpuk batu atau minimal sandal melayang ke muka kamu. Hahahaha

2. Jika yang bertanya seumuran orang tua kamu yang perlu dipehatikan.

a. Apakah dia punya anak perempuan atau tidak. Kalau punya anak perempuan, jawab saja Nunggu anakmu mau dilamar atau nunggu anakmu gede. (Kalau kamu perempuan ya kalimatnya tinggal sesuaikan, jangan sampa jawaban kamu membuat dia beranggapan kamu punya kelainan.) 😂😂😛😛

b. Kalau dia tidak punya anak bilang aja nunggu kamu punya anak.

3. Jika yang bertanya lanjut usia jawab saja nunggu malaikat maut menjemputmu. Hehehe (khusus ini tidak di anjurkan, sebab akibatnya bisa fatal. Bisa bisa kamu dido’akan jomblo seumur hidup.) Maaauuu lhooo jadi jomblo seumur hidup….???? 😂😂😂😂

4. Kalau yang nanya sama-sama jomblo. Yang perlu diperhatikan idak ada. Soalnya hampir bisa dipastikan tidak ada jomblo yang berani mengejek sesama jomblo. Sesama jomblo dilarang saling mendahului. Hahahahaha

Dari uraian diatas kamu bisa bikin dia kapok bertanya kapan nikah sama kamu, kalau diat dia bertanya seperti itu untuk mengejek.. Lalu bagaiaman cara kamu bisa tau niat dia bertanya mengejek apa cuma bercanda? Dari raut wajah dia setelah kamu memberi jawaban lagi nunggu….

Kalau wajahnya menampakan raut wajah kesal kemungkinan besar dia berniat mengejek. Kalau dia nyengir kuda kemungkinan besar dia cuma bercanda.

Perhatian:

1. Penulis tidak nertanggung jawab atas akibat buruk yang kamu terima jika kamu melakukan tips di atas.

2. Penjelasan cara mengetahui niat penanya hanya bersifat perkiraan. Jadi hasilnya tidak bisa akurat 100%.

3. Jangan mencoba tips di atas kecuali kepepet dan siap menanggung resiko.

Selamat mencoba 😂😂😂😂

Iklan

31 respons untuk ‘Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah Dengan Cara Gokil Tapi Horror’

Add yours

    1. Hahahaa dalam banget mas. Soalnya itu pengalaman pribadi.

      Aku punya temen cewek super crewet suka ngledek aku kayak gitu. Pas dia nanya kapan nikah aku jawab gitu masih nunggu. Eh dia jawab nunggu apalagi udah tua. Aku jawab nunggu kamu di cerein hahahahaa

      Jadi kapok dia ngga nanya kapan nikah lagi sampai akhrinya aku nikah juga. 😂😂😂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: