Kata Kunci Pertama Yang Mengantarkan Pengunjung Ke Blog Ini

Setelah cukup lama tak dijamah oleh pemiliknya dan dibiarkan terombang-ambing di lautan internet. Blog ini memberikan kado istimewa kepada ku. Yeaaaah meski hanya berupa data statistik yang menunjukkan adanya pengunjung yang nyasar melalui kata kunci dari mesin pencari, itu saja sudah cukup membuat ku senang dam bangga.

Ada dua kata kunci utama yang mengantarkan pengunjung terdampar di blog ini. Ada juga beberapa kata kunci yang aku pikir jarang di gunakan orang untuk mencari sesuatu di mesin pencari.

1. Kirim Uang Lewat Alfamart

Yang pertama kata kunci yang berkaitan dengan kirim uang lewat Alfamart. Artikel yang aku tulis pada tanggal 3 Agustus 2018, yang aku beri judul Kirim Uang Lewat Alfamart, Alternatif Kirim Uang Selain Bank Transfer ATM & Kantor Pos adalah artikel yang paling banyak mendatangkan pengunjung dari mesin pencari ke blog ini.

Karena penasaran aku pun mencoba mengetikkan kata kunci yang kurang lebih sama dengan yang ada pada data statistik. Dan hasilnya pun memang ada beberapa kata kunci yang membuat artikel blog ini nangkring di halaman pertama google walau tidak di urutan atas.

Dari beberapa kata kunci yang tersaring pada data statistik, aku berkesimpulan bahwa cukup banyak orang di luar sana yang mencari informasi mengenai cara dan syarat serta biaya administrasi kirim uang via Alfamart. Meskipun hanya sedikit yang nyasar ke blog ini. Tapi setidaknya artikel yang aku tulis bisa sedikit membantu mereka. Hehehe

2. Jawa Ngapak

Kata kunci yang kedua ini cukup membuat aku kaget. Sebab dengan mengetikan kata kunci “jawa ngapak” artikel ku yang berjudul Perbedaan Jawa Ngapak Dan Jowo Medok berada di halaman pertama google dan berada di urutan atas mengalahkan Wikipedia. Yang membuat aku heran adalah, yang tertera pada data statistik hanya 2 pengunjung yang nyasar ke blog ini dengan kata kunci tersebut tapi bisa menempati urutan pertama.

Ada yang bisa menjelaskan….????? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Selain itu, ada beberapa kata kunci yang aku rasa kurang umum di ketikkan di mesin pencari namun mampu mendatangkan pengunjung ke blog ini. Mungkin saking jarangnya orang mengetikkan kata kunci tersebut sehingga tak ada bloger yang sudi menulis artikel tak berfaedah semacam artikel ku. Hihi

Kata kunci yang aku maksud adalah Cara membuat rokok lintingan yang enak. Kan nggak bermutu banget ya..????

Dan ngomong-ngomong soal rokok lintingan. Aku jadi teringat dengan kebiasaan merokok yang selama ini aku lakukan. Setelah aku menjalani, melihat, merasakan mengamati dan mencari tau tentang baik buruknya serta manfaat dan mudzorotnya rokok. Malam ini aku memutuskan untuk berhenti merokok.

Buat kawan-kawan bloger mohon do’anya agar aku bisa Istiqomah untuk berhenti merokok dan menjalani hidup yang lebih sehat tanpa asap rokok.

“Memang berhenti merokok tidak lantas menjamin seseorang selalu sehat, tapi setidaknya dengan tidak merokok mengurangi beberapa resiko yang akan ditimbulkan akibat asap rokok.”

Dalam artikel ini juga aku ingin menyampaikan permohonan maaf jika selama ini jarang bertegur sapa. Baik mampir ke blog kawan-kawan maupun chat di grup obrlin, di karenakan ada kesibukan tambahan yaitu mengurus anak.

Yaaaa….. Sudah hampir 6 bulan aku mengurus anak seorang diri sebab istri tercinta dengan amat sangat terpaksa harus bekerja menjadi seorang TKW di luar negeri.

Sebenarnya tidak benar-benar sendiri sebab saat siang anak ku bersama embahnya, sementara aku bekerja. Dan malamnya aku mencoba untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak. Mulai dari menemaninya bermain dan belajar hingga ia tidur.

Sekian artikel ngawur dan kurang bermanfaat ini. Semoga dapat mengobati rasa kangen kalian yamg merindukan artikel terbaru ku. Wkwkwkwkwkwkak

23 respons untuk β€˜Kata Kunci Pertama Yang Mengantarkan Pengunjung Ke Blog Ini’

Add yours

  1. Kalo ditelusuri saya juga bingung mas, gimana sebuah artikel bisa keindeks google. Algoritmanya bikin mumet. Hhaa
    Tapi selamat mas, moga makin banyak pengunjung baik dari mesin pencari atau dari rekan bloger.

    Terus istiqomah ya mas buat gak ngerokok.

    Suka

  2. Mungkin bisa nangkring di halaman pertama google dlm konteks kasusmu krn emang jrang yg nulis ttg itu. Mungkin, haha …

    Klau blogku, ketikkan sja dg “pertanyaan sulit” biasa ttp terdampar ke blogku, meski gak nangkring di halaman pertama pencarian, dan anehnya jg hampir tiap hari selama 1 thn ini selalu ada peselancar dg kata kunci atau terma terma pencarian itu, dan blogku sllu ada pengunjung dari Google.

    Welcome back nulis Mas Juman.
    Trnyta istrinya TKW to… waw…
    Semangat ya Mas ngurus anak.

    Suka

    1. Bisa jadi mas hahaha jarang yang bkin karna jarang yg nyari juga. Mungkin klo banyak yang nyari pasri banyak juga yg nulis dan blog ku hampir bisa dipastikan tenggelam.

      Karna kata kunci itu jarang dipakai giliran ada yg pakai mau nggak mau nyasar ke blog ku mas hahahaha

      Apa kabar mas?

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: